Liebao Cat Food Snack Makanan Basah Cemilan Vitamin Penggemuk Kucing

 Liebao Cat Food Snack Makanan Basah Cemilan Vitamin Penggemuk Kucing













Lie Bao Cat Snack Creamy 15gr
Snack kucing cream

Manfaat :

Snack cemilan kucing creamy lembut
Makanan harian anabul
Bisa sebagai campuran vitamin kucing
Boleh sebagai topping dry food
Sangat disukai kucing
Tekstur creamy lembut
Aman untuk kesehatan kucing
Kaya akan nutrisi

Cocok untuk : semua jenis kucing

Isi : 15 gram

DETAIL MANFAAT :

- KAYA NUTRISI - Snack ini tidak hanya menyenangkan tapi juga sangat penuh dengan nutrisi yang diperlukan kucing kesayangan anda untuk kesehatan bulu, mata, dan pertumbuhan otak kucin. Kandungan protein juga ikut terpenuhi karena snack ini terbuat dari daging asli yang segar.

- GRAIN FREE - Bebas dari bahan penambah atau biji-bijian seperti gandum sehingga aman untuk kucing dan tidak menimbulkan alergi.

- 100% DAGING ASLI - Terbuat dari 100% daging asli yang segar dan pilihan, sehingga baik untuk kucing kesayangan anda. Kebutuhan protein akan terpenuhi dengan snack yang bergizi tinggi ini.
- BERGIZI TINGGI - Snack ini mengandung banyak vitamin bergizi yang dibutuhkan untuk
pertumbuhan otak, bulu, dan mata kucing. Kandungan protein yang tinggi dan juga rasa yang enak membuat Lie Bao Cat Food Creamy banyak digemari kucing.

- MENGANDUNG TAURINE yang sangat bermanfaat untuk kesehatan kucing dalam pengembangan dan pertumbuhan otak, menyehatkan pencernaan, meningkatkan daya tahan tubuh kucing, mengurangi bulu rontok, serta mengurangi air mata berlebih.

- KAYA AKAN DHA, kandungan gizi yang seimbang, mencakup vitamin, asam amino, dan mineral baik yang dibutuhkan kucing untuk snack sehat yang pasti akan disukai

Comments